alat ovulasi sensitif

Anda ingin mencoba menggunakan alat ovulasi sensitif namun khawatir waktunya tidak pas? Atau mungkin khawatir hasil yang keluar tidaklah maksimal akibat beberapa hal yang menghambat proses pendeteksian tersebut?

Memang, akan ada saat dimana hal yang Anda lakukan kadang kali menunjang atau mungkin menghambat apa yang nanti menjadi hasil dari pengecekan menggunakan ovutest. Namun, Anda tak perlu khawatir, karena Anda bisa melakukan hal ini untuk menunjang penggunaan ovutest Anda.

Membatasi Minum

Pertama, yang dapat Anda lakukan untuk menunjang penggunaan ovutest Anda adalah dengan membatasi asupan minum Anda. Nah, ada baiknya Anda untuk tidak mengonsumsi banyak jenis cairan yang malah akan mempengaruhi cairan tubuh Anda, termasuk air liur Anda. Untuk mendapatkan hasil yang baik dan air liur yang pas untuk dijadikan objek ovutest, yuk batasi minum dan buat kualitas air liur Anda lebih baik agar hasilnya akurat.

Mencari Waktu yang Pas

Kedua, yang dapat Anda lakukan untuk menunjang penggunaan alat ovulasi sensitif Anda adalah dengan melakukan tes ini di waktu – waktu yang pas. Tentu Anda tahu bukan untuk tes kehamilan sendiri, disarankan untuk melakukan tes di pagi hari sebangun tidur agar kadar air seni yang dibutuhkan pas dan kualitasnya baik untuk dilakukan tes. Begitu pula dengan waktu untuk melakukan tes ovutest ini. Nah, sebagai saran, ada baiknya Anda melakukan pengujian diantara jam 11 siang sampai dengan jam 3 sore. Sebab, di waktu itu dianggap efektif dan kadar estrogen pada air liur juga tinggi.

Menguji 2 Kali Sehari

Terakhir, untuk menunjang penggunaan ovutest ini adalah dengan melakukan test sebanyak 2 kali sehari. Biasanya waktu yang baik untuk melakukan uji 2 kali sehari ini adalah dengan menyelanginya selama 10 jam dari tes yang pertama dilakukan.

Nah, itu dia beberapa informasi bagaimana cara menunjang penggunaan ovutest. Semoga  bermanfaat untuk Anda dan dapat menjadi referensi untuk Anda yang hendak menggunakan alat ovulasi sensitif secara efektif dalam proses pendeteksian Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *